PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Nomor
Sifat
Lampiran
Perihal
|
:
:
:
:
|
01/147./Pan.Des/VI/2013
Penting
1 (Satu) Bundel
Laporan Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan Desa tahun 2012
|
Sindangraja, Juni 2013
Kepada :
Yth. Bapak Bupati Tasikmalaya
Melalui
Kepala BPMKB Kabupaten Tasikmalaya
Di
Tasikmalaya
|
Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan Peningkatan Infrastruktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2013 di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, maka dengan ini kami sampaikan laporan pelaksanaan kegiatan antara lain :
a. Pembangunan jalan lingkungan Kp. Sukajadi
b. Pembangunan jalan lingkungan Kp. Nagrak
c. Pembangunan jalan setapak Kp. Legok
Demikian Laporan ini kami sampaikan untuk dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan peningkatan pembangunan di masa mendatang.
Atas segala perhatian dan bantuannya kami beserta segenap masyarakat Desa Sindangraja mengucapkan terima kasih.
Ketua Panitia Pelaksana
ASEP DENI
| ||
Mengetahui:
| ||
Camat Jamanis
…………………………………
|
Kepala Desa Sindangraja
RAHMAT
|
KATA PENGANTAR
Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas segala rahmat dan karunia-NYA kami dapat menyelesaikan program Kegiatan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa provinsi jawa Barat Tahun Anggaran 2013sebagaimana yang kita harapkan dan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
Dengan selesainya program tersebut, kami Panitia kegiatan, masyarakat, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda , LPM, BPD dan unsure lainnya beserta Pemerintah Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, mengucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah merealisasikan program Bantuan keuangan untuk pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran 2012, dan Bapak Bupati Tasikmalaya yang telah memberikan rekomendasi kegiatan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa dampak yang positif bagi masyarakat kami di Desa.
Semoga laporan kegiatan ini dapat dijadikan bahan acuan dari kegiatan kami dan sebagai wujud tanggung jawab kami selaku penerima bantuan, atas kekurangannya kami mohon saran serta kritik demi kesuksesan kita semua.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga amal bakti kita yang terlibat dengan kegiatan ini mendapat balasan dengan pahala kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT.Amien.
Tasikmalaya, Juni 2013
KETUA PANITIA PELAKSANA
PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN DAN
REHAB KANTOR DESA DESASINDANGRAJA KECAMATAN JAMANIS
ASEP DENI
LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KEGIATAN PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
A. LATAR BELAKANG
Suatu perencanaan pembangunan akan tepat sasaran dan dapat terlaksana dengan baik juga dapat dimanfaatkan hasilnya, apabila Perencanaan Pembangunan tersebut benar-benar telah memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.
Untuk memenuhi terjadinya hal tersebut di atas, khususnya Pembangunan Desa secara mutlak diperlukan keterlibatan Masyarakat Desa secara langsung, dengan Undang-undang Nomor: 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional pada Azasnya dikembalikan kepada Masyarakat (Bottom Up Planing).
Perencanaan Pembangunan dengan sistem Bottom Up Planing dapat dilibatkan tokoh masyarakat, serta semua unsur-unsur Kelembagaan yang ada di Desa, untuk berpartisipasi dalam penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa yang sesuai dengan Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor: 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah daerah.
Dengan adanya Bantuan Provinsi Jawa Barat (BANPROV) yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, maka kebutuhan sarana prasarana desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang selama ini didambakan.
Dengan adanya kegiatan Program Bantuan keuangan untuk pembangunan sarana prasarana dalam Gerakan Membangun Desa Tahun Anggaran 2012, maka warga masyarakat sangat berterimakasih karena adanya peningkatan sarana prasarana yang ada di Desa kami.
B. MAKSUD DAN TUJUAN
Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 memiliki Maksud dan Tujuan yang diantaranya adalah sebagai berikut:
Meningkatkan percepatan atau akselerasi pembangunan desa, Meningkatkan pemerataan pendapatan, kesempatan bekerja dan kesempatan berusaha bagi masyarakat desa;
Meningkatkan penyelenggaraan Pemerintah Desa dalam melaksanakan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sesuai dengan kewenangannya;
Meningkatkan kemampuan Lembaga Kemasyarakatan Desa dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan secara partisipatif sesuai dengan potensi desa;
Mendorong pembangunan swadaya gotong royong masyarakat sehingga terciptanya nilai kebersamaan dan rasa memiliki;
Meningkatkan pembangunan infrastruktur perdesaan yang dapat mengurangi tingkat kemiskinan;
Meningkatkan pengamalan nilai-nilai keagamaan, sosial budaya dalam rangka mewujudkan pembangunan sosial;
Meningkatkan ketersediaan sarana prasarana / fasilitas infrastruktur perdesaan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum.
C. WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN KEGIATAN
Waktu pelaksanaan kegiatan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dsar Perdesaandan Rehab kantor Desa Tahun Anggaran 2013 dilaksanakan dari mulai tanggal 1 Juni sampai tanggal 30 Juni 2013 di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
D. PROSES PELAKSANAAN KEGIATAN
1. Rapat persiapan dengan panitia, Tokoh Masyarakat, BPD, LPM, RT dan Kepala Dusun untuk dapat mulai menggerakan swadaya masyarakat setempat sehingga bahan material dari masyarakat dapat di tata serta pembagian tugas di dalam kepanitiaan.
2. Setelah dana dari Pemerintah Kabupaten cair maka kami panitia Pembangunan telah berkordinasi dengan Pemerintah Desa Sindangraja dan dana digunakan sesuai dengan ketentuan yang diperlukan secara bertahap.
3. Di dalam acara-acara pelaksanaan di informasikan kepada masyarakat agar dapat ikut serta bergotong royong di dalam pelaksaan kegiatan dan hal ini terwujud karena semangat antusias masyarakat dalam membangun Desa Sindangraja.
4. Uraian Pelaksanaan sebagai berikut :
a. Sosialisasi kepada masyarakat
b. Pembentukan panitia lokal
c. Penyiapan Dana Swadaya
d. Pembersihan lokasi kegiatan secara gotong royong
e. Pembelian material
f. Pengadaan alat dan perlengkapan
g. Penyiapan tenaga kerja
h. Pelaksanaan kegiatan hingga tuntas
E. HASIL PELAKSANAAN DAN MANFAAT
Hasil pelaksaan kegiatan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab kantor DesaTahun Anggaran 2013 yang kami laksanakan, atas dukungan semua pihak pekerjaan dapat kami laksanakan sesuai anggaran dan ketentuan yang telah ditetapkan dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa kami.
F. LAMPIRAN
1. Poto copy Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab kantor Desa desa Sindangraja Tahun 2013.
2. Photo copy Rencana Asnggaran Biaya Kegiatan per lokasi dan Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya
3. Buku Kas Umum
4. Bukti Fisik
5. Photo lokasi kegiatan 0%, 50% dan 100 %
G. PENUTUP
Dengan memanjatkan puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah kami dapat menyelesaikan pekerjaan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 Desa Sindangraja Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya.
Kami masyarakat Desa Sindagraja Kecamatan Jamanis sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat dan Bapak Bupati Tasikmalaya melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kabupaten Tasikmalaya yang telah banyak memberi perhatian bantuan untuk Pembangunan Desa kami, sehingga menjadi lebih baik dan semoga pembangunan tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat.
Demikian laporan pelaksanaan kegiatan Program Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 kami sampaikan dan atas bantuannya kami mengucapkan terima kasih.
Tasikmalaya, Juni 2013
KETUA PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA DESA SINDANGRAJA KECAMATAN JAMANIS
ASEP DENI
KECAMATAN JAMANIS
DESA SINDANGRAJA
Jl. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
|
KEPUTUSAN KEPALA DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
NOMOR : 144 /KEP. 15/Ds/2012
LAMPIRAN : 1 (satu) lembar
TENTANG
SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA TAHUN ANGGARAN 2012
DENGAN NAMA TUHAN YANG MAHA ESA
KEPALA DESA SINDANGRAJA
Menimbang
Mengingat
Mentepakan
PERTAMA
KEDUA
KETIGA
|
:
:
:
:
:
|
a. Bahwa untuk kelancaran penyelenggaraan Pelaksanaan Program Pembangunan di Desa Sindangraja perlu dibentuk Panitia Pelaksana Pembangunan.
a. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam hurup a diatas, perlu menetapkan Keputusan Kepala Desa Sindangraja tentang Panitia Pemeliharaan Sarana Prasarana Desa.
1. Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah,
2. Praturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah.
3. Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 20 Tahun 2000 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa;
4. Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 22 Tahun 2000 tentang Sumber Pendapatan Desa dan Kekayaan Desa Pengurusan dan Pengawasannya;
5. Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 24 Tahun 2000 tentang Penyusunan dan Panitia Pelaksana dan Anggaran Belanja Desa.
MEMUTUSKAN
Mengangkat nama-nama yang tercantum dalam Lampiran Surat Keputusan ini sebagai Panitia Pembangunan Sarana Prasarana Desa Sindangraja
Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.
Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapan ini, akan diadakan perubahan sebgaimana mestinya.
|
Ditetapkan di : Sindangraja
Pada Tanggal : 14 Maret 2012
Kepala Desa Sindangraja
RAHMAT
|
LAMPIRAN: KEPUTUSAN KEPALA DESA SINDANGRAJA
NOMOR : 148 / Kep. 02 / Ds / 2012
TANGGAL : 14 Maret 2012
SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN IINFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA DESA SINDANGRAJA
TAHUN ANGGARAN 2012
PENAGGUNGJAWAB : KEPALA DESA SINDANGRAJA
KETUA BPD DESA SINDANGRAJA
KETUA : ASEP DENI, S.PD.I
SEKRETARIS : HENDRIS, S.Ag
BENDAHARA : EDI SETIADI
SEKSI-SEKSI
HUMAS : H. MIFTAHUL MUNIR
A SUDIRMAN, S.Ag
DRS. ASEP AJI DARSANA
LOGISTIK : H A TURMUDI
UWON
O KOHARUDIN
PELAKSANA : BAHRUM
YAYA
UJU
UCA
PEMBANTU UMUM : OLIH SOLIHIN
OCENG
SINDANGRAJA, 14 MARET 2012
KEPALA DESA SINDANGRAJA
RAHMAT
|
K W I T A N S I
No : 01
Sudah terima dari : Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : === Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah ===
Untuk Pembayaran : Material / Bahan untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 15.250.000,-
Sindangraja, 4 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 4 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Menerima
Dedi Agustina
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
Nomor
Lampiran
Perihal
|
: 01/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
|
Tasikmalaya, 4 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat
|
Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012, yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan bahan material sebagaimana dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga
|
Jumlah
|
1.
|
Batu Belah
|
46 M3
|
125.000
|
5.750.000
|
2.
|
Pasir pasang
|
52 M3
|
125.000
|
6.500.000
|
3.
|
Pasir cor
|
8 M3
|
187.500
|
3.000.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
15.250.000
|
(Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)
Barang tersebut sudah kami terima dengan barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima
KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA SINDANGRAJA KEC. JAMANIS
ASEP DENI, S.Pd.I
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR : 01 /Ds/2013
Pada hari ini Sabtu Tanggal empat Bulan Mei Dua Ribu Tiga Beas bertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Asep Deni, S.Pd.I
Jabatan : Ketua Panitia Pelaksana
Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100% baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 01/Des/V/2013 tanggal 4 Mei 2013 dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Batu Belah
|
46 M3
|
125.000
|
5.750.000
|
2.
|
Pasir pasang
|
52 M3
|
125.000
|
6.500.000
|
3.
|
Pasir cor
|
8 M3
|
187.500
|
3.000.000
|
Jumlah
|
15.250.000
|
(Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA
DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
|
PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
|
NAMA
|
JABATAN
|
TANDA TANGAN
|
1
|
Asep Deni, S.Pd.I
|
Ketua
| |
2
|
Edi Setiadi
|
Bendahra
| |
3
|
Olih Solihin
|
Pembantu umum
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor : 01/PAN/ds/V/2013
Pada hari ini Sabtu Tanggal empat bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama : DEDI AGUSTINA
Jabatan : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.
2. Nama : EDI SETIADI
Jabatan : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar
Perdesaan dan rehab kantor desa di Desa Sindangraja
Alamat : Kp. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai Penerima Barang/Pekerjaan
Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 4 Mei 2013 Nomor : 01/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1
|
Batu Belah
|
46 M3
|
125.000
|
5.750.000
|
2
|
Pasir pasang
|
52 M3
|
125.000
|
6.500.000
|
3
|
Pasir cor
|
8 M3
|
187.500
|
3.000.000
|
Jumlah
|
15.250.000
|
(Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang /Pekerjaan ini kami buat dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).
PIHAK KE DUA (II)
EDI SETIADI
|
Tasikmalaya, 4 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)
DEDI AGUSTINA
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 02
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 3.810.000,-
Sindangraja, 9 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 9 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 03
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Material / Bahan untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan KP. sukajadi Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 22.896.000,-
Sindangraja, 13 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 13 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Menerima
Dedi Agustina
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
Nomor
Lampiran
Perihal
|
: 03/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
|
Tasikmalaya, 13 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat
|
Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012, yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan bahan material sebagaimana dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga
|
Jumlah
|
1.
|
Semen Pc 50 kg
|
180 sak
|
65.000
|
11.700.000
|
2.
|
Batu pecah 2/3
|
16 M3
|
210.000
|
3.360.000
|
3.
|
Batu pecah 1/2
|
21 M3
|
220.000
|
4.620.000
|
4.
|
Abu batu
|
16 m3
|
201.000
|
3.216.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
22.896.000
|
(Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)
Barang tersebut sudah kami terima dengan barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima
KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA SINDANGRAJA KEC. JAMANIS
ASEP DENI, S.Pd.I
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR : 03 /Ds/2013
Pada hari ini Senin Tanggal tiga belas Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Asep Deni, S.Pd.I
Jabatan : Ketua Panitia Pelaksana
Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100% baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 02/Des/V/2013 tanggal 13 Mei 2013 dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Semen Pc 50 kg
|
180 sak
|
65.000
|
11.700.000
|
2.
|
Batu pecah 2/3
|
16 M3
|
210.000
|
3.360.000
|
3.
|
Batu pecah 1/2
|
21 M3
|
220.000
|
4.620.000
|
4
|
Abu batu
|
16 m3
|
201.000
|
3.216.000
|
Jumlah
|
22.896.000
|
(Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA
DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
|
PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
|
NAMA
|
JABATAN
|
TANDA TANGAN
|
1
|
Asep Deni, S.Pd.I
|
Ketua
| |
2
|
Edi Setiadi
|
Bendahra
| |
3
|
Olih Solihin
|
Pembantu umum
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor : 03/PAN/ds/V/2013
Pada hari ini SeninTanggal Tiga belas bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama : DEDI AGUSTINA
Jabatan : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.
2. Nama : EDI SETIADI
Jabatan : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar
Perdesaan dan rehab kantor desa di Desa Sindangraja
Alamat : Kp. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai Penerima Barang/Pekerjaan
Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 13 Mei 2013 Nomor : 02/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1
|
Semen Pc 50 kg
|
180 sak
|
65.000
|
11.700.000
|
2
|
Batu pecah 2/3
|
16 M3
|
210.000
|
3.360.000
|
3
|
Batu pecah 1/2
|
21 M3
|
220.000
|
4.620.000
|
4
|
Abu batu
|
16 m3
|
201.000
|
3.216.000
|
Jumlah
|
22.896.000
|
(Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang /Pekerjaan ini kami buat dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).
PIHAK KE DUA (II)
EDI SETIADI
|
Tasikmalaya, 13 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)
DEDI AGUSTINA
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 04
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 3.810.000,-
Sindangraja, 16 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 16 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 05
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Delapan belas juta rupiah ==
Untuk Pembayaran : Aspal 12 drum
Jumlah : Rp. 18.000.000,-
Sindangraja, 20 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 20 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang menerima
A Burhanudin
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
Nomor
Lampiran
Perihal
|
: 05/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
|
Tasikmalaya, 20 Mei 2013
Kepada Yth:
Pimpinan CV AT-THARIQ
Di
Jln. Banjaran RT 01/22 Cilacap
|
Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012, yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan bahan material sebagaimana dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga
|
Jumlah
|
1.
|
Aspal
|
12 drum
|
1.500.000
|
18.000.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
18.000.000
|
(Terbilang :Delapan belas juta rupiah)
Barang tersebut sudah kami terima dengan barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima
KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA SINDANGRAJA KEC. JAMANIS
ASEP DENI, S.Pd.I
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR : 05/Ds/2013
Pada hari ini Senin Tanggal dua puluh Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Asep Deni, S.Pd.I
Jabatan : Ketua Panitia Pelaksana
Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100% baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 04/Des/V/2013 tanggal 20 Mei 2013 dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Aspal
|
12 drum
|
1.500.000
|
18.000.000
|
Jumlah
|
18.000.000
|
(Terbilang :Delapan belas juta rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
PERUSAHAAN
CV. AT-THARIQ
A BURHANUDIN
|
PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
|
NAMA
|
JABATAN
|
TANDA TANGAN
|
1
|
Asep Deni, S.Pd.I
|
Ketua
| |
2
|
Edi Setiadi
|
Bendahra
| |
3
|
Olih Solihin
|
Pembantu umum
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor : 05/PAN/ds/V/2013
Pada hari ini SeninTanggal dua puluh bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama : A BURHANUDIN
Jabatan : Pemilik Perusahaan CV AT-THARIQ
Alamat : Jl. Banjaran RT. 01/22 Cilacap
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.
2. Nama : EDI SETIADI
Jabatan : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar
Perdesaan dan rehab kantor desa di Desa Sindangraja
Alamat : Kp. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai Penerima Barang/Pekerjaan
Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 20 Mei 2013 Nomor : 04/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1
|
Aspal
|
12 drum
|
1.500.000
|
18.000.000
|
Jumlah
|
18.000.000
|
(Terbilang :Delapan belas juta rupiah)
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang /Pekerjaan ini kami buat dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).
PIHAK KE DUA (II)
EDI SETIADI
|
Tasikmalaya, 20 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)
A BURHANUDIN
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 06
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Pembelian bahan material dan alat bantu Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan dan rehab kantor desa pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan kp. Sukajadi
Jumlah : Rp. 15.730.000,-
Sindangraja, 23 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 23 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang menerima
Dedi Agustina
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
Nomor
Lampiran
Perihal
|
: 06/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
|
Tasikmalaya, 23 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat
|
Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012, yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan bahan material sebagaimana dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga
|
Jumlah
|
1.
|
Batu kali
|
22 m3
|
125.000
|
2.750.000
|
2.
|
Pasir Pasang
|
32 m3
|
125.000
|
4.000.000
|
3.
|
Semen Pc 50 kg
|
120 sak
|
65.000
|
7.800.000
|
4.
|
Skop
|
5 bh
|
5.0000
|
250.000
|
5.
|
pengki
|
30 bh
|
7.000
|
210.000
|
6.
|
Kayu Bakar
|
6 m3
|
120.000
|
720.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
15.730.000
|
(Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )
Barang tersebut sudah kami terima dengan barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima
KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA SINDANGRAJA KEC. JAMANIS
ASEP DENI, S.Pd.I
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR : 06/Ds/2013
Pada hari ini Kamis Tanggal dua puluhtiga Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Asep Deni, S.Pd.I
Jabatan : Ketua Panitia Pelaksana
Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100% baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 05/Des/V/2013 tanggal 23 Mei 2013 dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Batu kali
|
22 m3
|
125.000
|
2.750.000
|
2.
|
Pasir Pasang
|
32 m3
|
125.000
|
4.000.000
|
3.
|
Semen Pc 50 kg
|
120 sak
|
65.000
|
7.800.000
|
4.
|
Skop
|
5 bh
|
5.0000
|
250.000
|
5.
|
pengki
|
30 bh
|
7.000
|
210.000
|
6.
|
Kayu Bakar
|
6 m3
|
120.000
|
720.000
|
Jumlah
|
15.730.000
|
(Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA
DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
|
PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
|
NAMA
|
JABATAN
|
TANDA TANGAN
|
1
|
Asep Deni, S.Pd.I
|
Ketua
| |
2
|
Edi Setiadi
|
Bendahra
| |
3
|
Olih Solihin
|
Pembantu umum
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor : 06/PAN/ds/V/2013
Pada hari ini KamisTanggal dua puluh tiga bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama : DEDI AGUSTINA
Jabatan : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.
2. Nama : EDI SETIADI
Jabatan : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar
Perdesaan dan rehab kantor desa di Desa Sindangraja
Alamat : Kp. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai Penerima Barang/Pekerjaan
Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 23 Mei 2013 Nomor : 05/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Batu kali
|
22 m3
|
125.000
|
2.750.000
|
2.
|
Pasir Pasang
|
32 m3
|
125.000
|
4.000.000
|
3.
|
Semen Pc 50 kg
|
120 sak
|
65.000
|
7.800.000
|
4.
|
Skop
|
5 bh
|
5.0000
|
250.000
|
5.
|
pengki
|
30 bh
|
7.000
|
210.000
|
6.
|
Kayu Bakar
|
6 m3
|
120.000
|
720.000
|
Jumlah
|
15.730.000
|
(Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang /Pekerjaan ini kami buat dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).
PIHAK KE DUA (II)
EDI SETIADI
|
Tasikmalaya, 23 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)
DEDI AGUSTINA
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 7
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 3.810.000,-
Sindangraja, 23 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 23 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 08
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Enam juta empat ratus ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Mobilisasi dan sewa mesin gilas
Jumlah : Rp. 6.400.000,-
Sindangraja, 27 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 27 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang menerima
A Burhanudin
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
Nomor
Lampiran
Perihal
|
: 08/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
|
Tasikmalaya, 27 Mei 2013
Kepada Yth:
Pimpinan CV AT-THARIQ
Di
Jln. Banjaran RT 01/22 Cilacap
|
Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012, yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan bahan material sebagaimana dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga
|
Jumlah
|
1.
|
Sewa Mesin Gilas
|
11 hari
|
400.000
|
4.400.000
|
2.
|
Mobilisasi mesin gilas
|
1 paket
|
2.000.000
|
2.000.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
6.400.000
|
(Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)
Barang tersebut sudah kami terima dengan barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima
KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA SINDANGRAJA KEC. JAMANIS
ASEP DENI, S.Pd.I
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR : 08/Ds/2013
Pada hari ini Senin Tanggal dua puluh tujuh Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Asep Deni, S.Pd.I
Jabatan : Ketua Panitia Pelaksana
Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100% baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 07/Des/V/2013 tanggal 27 Mei 2013 dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Sewa Mesin Gilas
|
11 hari
|
400.000
|
4.400.000
|
2.
|
Mobilisasi mesin gilas
|
1 paket
|
2.000.000
|
2.000.000
|
Jumlah Seluruhnya
|
6.400.000
|
(Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
PERUSAHAAN
CV. AT-THARIQ
A BURHANUDIN
|
PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
|
NAMA
|
JABATAN
|
TANDA TANGAN
|
1
|
Asep Deni, S.Pd.I
|
Ketua
| |
2
|
Edi Setiadi
|
Bendahra
| |
3
|
Olih Solihin
|
Pembantu umum
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor : 08/PAN/ds/V/2013
Pada hari ini SeninTanggal dua puluh bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama : A BURHANUDIN
Jabatan : Pemilik Perusahaan CV AT-THARIQ
Alamat : Jl. Banjaran RT. 01/22 Cilacap
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.
2. Nama : EDI SETIADI
Jabatan : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar
Perdesaan dan rehab kantor desa di Desa Sindangraja
Alamat : Kp. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai Penerima Barang/Pekerjaan
Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 20 Mei 2013 Nomor : 04/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
|
Nama Barang
|
Banyaknya
|
Harga (Rp)
|
Jumlah (Rp)
|
1.
|
Sewa Mesin Gilas
|
11 hari
|
400.000
|
4.400.000
|
2.
|
Mobilisasi mesin gilas
|
1 paket
|
2.000.000
|
2.000.000
|
Jumlah
|
6.400.000
|
(Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang /Pekerjaan ini kami buat dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).
PIHAK KE DUA (II)
EDI SETIADI
|
Tasikmalaya, 27 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)
A BURHANUDIN
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 09
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 3.810.000,-
Sindangraja, 30 Mei 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 30 Mei 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 10
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Dua juta lima ratus ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pengaspalan jalan Kp. Sukajadi Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 2.500.000,-
Sindangraja, 5 Juni 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 5 Juni 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 11
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
Jumlah : Rp. 3.810.000,-
Sindangraja, 6 Juni 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 6 Juni 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang Membuat daftar
Hendris, S.Ag
|
PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
K W I T A N S I
No : 12
Sudah terima dari : Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak : == Seratus tujuh puluh empat ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran : Administerasi dan pelaporan
Jumlah : Rp. 174.000,-
Sindangraja, 10 Juni 2013
| ||
Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana
Asep Deni, S.Pd.I
|
Lunas dibayar,
Tgl 10 Juni 2013
Bendahara
Edi Setiadi
|
Yang menerima
…………………………………….
|
KEGIATAN PEMBANGUNAN JALAN LINGKUNGAN KP. NAGRAK
PROGRAM PENINGKATAN SARANA PRASARANA DESA TAHUN 2013
Potho 100 %
|
Potho 0 %
|
Potho 50 %
|
PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK KP. LEGOK
PHOTO 0 %
|
PHOTO 100 %
|
PHOTO 0 %
|
PHOTO 100 %
|
PEMBANGUNAN JALAN LINGKUNGAN IMPRES SUKAJADI
Potho 100 %
|
Potho 0 %
|
Potho 50 %
|