Contoh Penulisan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan Desa tahun 2014 di Tasikmalaya

PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

Nomor
Sifat
Lampiran
Perihal
:
:
:
:
01/147./Pan.Des/VI/2013
Penting
1 (Satu) Bundel
Laporan Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan Desa tahun 2012
Sindangraja,      Juni  2013
Kepada :
Yth. Bapak Bupati Tasikmalaya
Melalui
Kepala BPMKB Kabupaten Tasikmalaya
Di
Tasikmalaya

                                               

                                                                                                                                                               
Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan Peningkatan Infrastruktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2013 di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, maka dengan ini kami  sampaikan laporan pelaksanaan kegiatan antara lain :
a.       Pembangunan jalan lingkungan Kp. Sukajadi
b.      Pembangunan jalan lingkungan Kp. Nagrak
c.       Pembangunan jalan setapak Kp. Legok
Demikian Laporan ini kami sampaikan untuk dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan peningkatan pembangunan di masa mendatang.
Atas segala perhatian dan bantuannya kami beserta segenap masyarakat Desa Sindangraja mengucapkan terima kasih.




Ketua Panitia Pelaksana





ASEP DENI






Mengetahui:

Camat Jamanis





…………………………………

Kepala Desa Sindangraja





RAHMAT


KATA PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji dan syukur  kehadirat Allah SWT, atas segala rahmat dan karunia-NYA kami dapat menyelesaikan program Kegiatan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa provinsi jawa Barat Tahun Anggaran 2013sebagaimana yang kita harapkan dan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
Dengan selesainya program tersebut, kami Panitia kegiatan, masyarakat, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda , LPM, BPD dan unsure lainnya  beserta Pemerintah Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, mengucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah merealisasikan program Bantuan keuangan untuk pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran 2012, dan Bapak Bupati Tasikmalaya yang telah memberikan rekomendasi kegiatan,  sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa dampak yang positif bagi masyarakat kami di Desa.
Semoga laporan kegiatan ini dapat dijadikan bahan acuan dari kegiatan kami dan sebagai wujud tanggung jawab kami selaku penerima bantuan, atas kekurangannya kami mohon saran serta kritik demi kesuksesan kita semua.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga amal bakti kita yang terlibat dengan kegiatan ini mendapat balasan dengan pahala kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT.Amien.



Tasikmalaya,    Juni 2013
KETUA PANITIA PELAKSANA
PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN DAN
REHAB KANTOR DESA  DESASINDANGRAJA KECAMATAN JAMANIS





ASEP DENI





LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KEGIATAN PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN 
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT

A.   LATAR BELAKANG
Suatu perencanaan pembangunan akan tepat sasaran dan dapat terlaksana dengan baik juga dapat dimanfaatkan hasilnya, apabila Perencanaan Pembangunan tersebut benar-benar telah memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.
Untuk memenuhi terjadinya hal tersebut di atas, khususnya Pembangunan Desa secara mutlak diperlukan keterlibatan Masyarakat Desa secara langsung, dengan Undang-undang Nomor: 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional pada Azasnya dikembalikan kepada Masyarakat (Bottom Up Planing).
Perencanaan Pembangunan dengan sistem Bottom Up Planing dapat dilibatkan tokoh masyarakat, serta semua unsur-unsur Kelembagaan yang ada di Desa, untuk berpartisipasi dalam penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa yang sesuai dengan Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor: 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah daerah.
Dengan adanya Bantuan Provinsi Jawa Barat (BANPROV) yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, maka kebutuhan sarana prasarana desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang selama ini didambakan.
Dengan adanya kegiatan Program Bantuan keuangan untuk pembangunan sarana prasarana dalam Gerakan Membangun Desa Tahun Anggaran 2012, maka warga masyarakat sangat berterimakasih karena adanya peningkatan sarana prasarana yang ada di Desa kami. 

B.   MAKSUD DAN TUJUAN
Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 memiliki Maksud dan Tujuan yang diantaranya adalah sebagai berikut:
Ÿ  Meningkatkan percepatan atau akselerasi pembangunan desa, Meningkatkan pemerataan pendapatan, kesempatan bekerja dan kesempatan berusaha bagi masyarakat desa;
Ÿ  Meningkatkan penyelenggaraan Pemerintah Desa dalam melaksanakan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sesuai dengan kewenangannya;
Ÿ  Meningkatkan kemampuan Lembaga Kemasyarakatan Desa dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan secara partisipatif sesuai dengan potensi desa;




Ÿ  Mendorong pembangunan swadaya gotong royong masyarakat sehingga terciptanya nilai kebersamaan dan rasa memiliki;
Ÿ  Meningkatkan pembangunan infrastruktur perdesaan yang dapat mengurangi tingkat kemiskinan;
Ÿ  Meningkatkan pengamalan nilai-nilai keagamaan, sosial budaya dalam rangka mewujudkan pembangunan sosial;
Ÿ  Meningkatkan ketersediaan sarana prasarana / fasilitas infrastruktur perdesaan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum.

C.   WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN KEGIATAN
                Waktu pelaksanaan kegiatan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dsar Perdesaandan Rehab kantor Desa Tahun Anggaran 2013 dilaksanakan dari mulai tanggal 1 Juni sampai tanggal 30 Juni  2013 di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
                                            
D.   PROSES PELAKSANAAN KEGIATAN
1.    Rapat  persiapan dengan panitia, Tokoh Masyarakat, BPD, LPM, RT dan Kepala Dusun untuk dapat mulai menggerakan swadaya masyarakat setempat sehingga bahan material dari masyarakat dapat di tata  serta pembagian tugas di dalam kepanitiaan.
2.    Setelah dana dari Pemerintah Kabupaten cair maka kami panitia Pembangunan telah berkordinasi dengan Pemerintah Desa Sindangraja dan dana digunakan sesuai dengan ketentuan yang diperlukan secara bertahap.
3.    Di dalam acara-acara pelaksanaan di informasikan kepada masyarakat agar dapat ikut serta bergotong royong di dalam pelaksaan kegiatan dan hal ini terwujud karena semangat antusias masyarakat dalam membangun Desa Sindangraja.
4.    Uraian Pelaksanaan sebagai berikut :
a.       Sosialisasi kepada masyarakat
b.      Pembentukan panitia lokal
c.       Penyiapan Dana Swadaya
d.      Pembersihan lokasi kegiatan secara gotong royong
e.      Pembelian material
f.        Pengadaan alat dan perlengkapan
g.       Penyiapan tenaga kerja
h.      Pelaksanaan kegiatan hingga tuntas

E.    HASIL PELAKSANAAN DAN MANFAAT
Hasil pelaksaan kegiatan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab kantor DesaTahun Anggaran 2013 yang kami laksanakan, atas dukungan semua pihak pekerjaan dapat kami laksanakan sesuai anggaran dan ketentuan yang telah ditetapkan dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa kami.

F.    LAMPIRAN
1.       Poto copy Keputusan Kepala Desa tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab kantor Desa desa Sindangraja Tahun 2013.
2.       Photo copy Rencana Asnggaran Biaya Kegiatan per lokasi dan Rekapitulasi Rencana Anggaran Biaya
3.       Buku Kas Umum
4.       Bukti Fisik
5.       Photo lokasi kegiatan  0%, 50% dan 100 %

G.   PENUTUP
Dengan memanjatkan puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah kami dapat menyelesaikan pekerjaan Program Bantuan Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaandan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 Desa Sindangraja Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya.
Kami masyarakat Desa Sindagraja Kecamatan Jamanis sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat dan Bapak Bupati Tasikmalaya melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga  Berencana Kabupaten Tasikmalaya yang telah banyak memberi  perhatian bantuan  untuk Pembangunan Desa kami, sehingga  menjadi lebih baik dan semoga pembangunan tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat.
Demikian laporan pelaksanaan kegiatan Program Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan dan Rehab Kantor Desa Tahun Anggaran 2013 kami sampaikan dan atas bantuannya kami mengucapkan terima kasih.


Tasikmalaya,    Juni 2013
KETUA PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA DESA SINDANGRAJA KECAMATAN JAMANIS





ASEP DENI






PEMERINTAH KABUPATEN TASIKMALAYA
KECAMATAN JAMANIS
DESA SINDANGRAJA
Jl. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

KEPUTUSAN KEPALA DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
NOMOR                         : 144 /KEP. 15/Ds/2012
LAMPIRAN        : 1 (satu) lembar


TENTANG
SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA TAHUN ANGGARAN 2012

DENGAN NAMA TUHAN YANG MAHA ESA
KEPALA DESA SINDANGRAJA


Menimbang





Mengingat











Mentepakan
PERTAMA

KEDUA
KETIGA
:





:












:

:
:


a.    Bahwa untuk kelancaran penyelenggaraan Pelaksanaan Program Pembangunan di Desa Sindangraja perlu dibentuk Panitia Pelaksana Pembangunan.
a.    Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam hurup a diatas,   perlu menetapkan Keputusan Kepala Desa Sindangraja tentang Panitia Pemeliharaan Sarana Prasarana Desa.
  1.     Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah,
  2.     Praturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah.
  3.     Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 20 Tahun 2000 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa;
  4.     Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 22 Tahun 2000 tentang Sumber Pendapatan Desa dan Kekayaan Desa Pengurusan dan Pengawasannya;
  5.     Peraturan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Nomor 24 Tahun 2000 tentang Penyusunan dan Panitia Pelaksana dan Anggaran Belanja Desa.     
MEMUTUSKAN
Mengangkat nama-nama yang tercantum dalam Lampiran Surat Keputusan ini sebagai Panitia Pembangunan Sarana Prasarana Desa Sindangraja
Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.
Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapan ini, akan diadakan perubahan sebgaimana mestinya.




Ditetapkan di   :  Sindangraja
Pada Tanggal   :  14 Maret  2012
Kepala Desa  Sindangraja






RAHMAT




LAMPIRAN: KEPUTUSAN KEPALA DESA SINDANGRAJA
NOMOR         : 148 / Kep. 02 / Ds / 2012
TANGGAL    :  14 Maret  2012

SUSUNAN PANITIA PELAKSANA
PROGRAM PENINGKATAN IINFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA DESA SINDANGRAJA
TAHUN ANGGARAN 2012


PENAGGUNGJAWAB                    : KEPALA DESA SINDANGRAJA
                                                              KETUA BPD DESA SINDANGRAJA

KETUA                                              : ASEP DENI, S.PD.I
SEKRETARIS                                   : HENDRIS, S.Ag
BENDAHARA                                  : EDI SETIADI
SEKSI-SEKSI                                   
HUMAS                                             : H. MIFTAHUL MUNIR
                                                            A SUDIRMAN, S.Ag
                                                              DRS. ASEP AJI DARSANA

LOGISTIK                                         : H A TURMUDI
                                                              UWON
                                                              O KOHARUDIN

PELAKSANA                                                : BAHRUM
                                                            YAYA
                                                            UJU
                                                              UCA
PEMBANTU UMUM                                    : OLIH SOLIHIN
                                                              OCENG




SINDANGRAJA14 MARET 2012
KEPALA DESA SINDANGRAJA



RAHMAT







                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   01
Sudah terima dari            : Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                   === Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah ===

Untuk Pembayaran         :  Material / Bahan untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  15.250.000,-



Sindangraja,  4 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  4 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi

Yang Menerima






Dedi Agustina





PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                               
Nomor
Lampiran
Perihal
: 01/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
Tasikmalaya, 4 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat

                                                                                                                                               
             Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012,  yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis  Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan  bahan material sebagaimana dimaksud.
             Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga
Jumlah
1.
Batu Belah
46 M3
125.000
5.750.000
2.
Pasir pasang
52 M3
125.000
6.500.000
3.
Pasir cor
  8 M3
187.500
3.000.000

Jumlah Seluruhnya


15.250.000
                                (Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Barang tersebut sudah kami terima dengan  barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
             Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima

KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA  SINDANGRAJA KEC. JAMANIS





ASEP DENI, S.Pd.I




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR :  01 /Ds/2013

Pada hari ini Sabtu Tanggal empat Bulan Mei Dua Ribu Tiga Beas bertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,  kami yang bertanda tangan dibawah ini :

                Nama                    : Asep Deni, S.Pd.I
                Jabatan                                : Ketua Panitia Pelaksana

Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100%  baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 01/Des/V/2013 tanggal      4 Mei 2013 dengan perincian sebagai  berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Batu Belah
46 M3
125.000
5.750.000
2.
Pasir pasang
52 M3
125.000
6.500.000
3.
Pasir cor
  8 M3
187.500
3.000.000
Jumlah
15.250.000
(Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang  ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA



DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
 


PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
NAMA
JABATAN
TANDA TANGAN
1
Asep Deni, S.Pd.I
Ketua

2
Edi Setiadi
Bendahra

3
Olih Solihin
Pembantu umum









PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175


BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor :  01/PAN/ds/V/2013

Pada hari ini Sabtu Tanggal empat  bulanMei  tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini                :

1.       Nama                    : DEDI AGUSTINA
Jabatan                                : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat                  : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.

2.       Nama                    : EDI SETIADI
Jabatan                : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar    
  Perdesaan dan rehab  kantor desa  di Desa Sindangraja
Alamat                  : Kp. Nyalindung  Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai  Penerima Barang/Pekerjaan


Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 4 Mei 2013  Nomor : 01/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1
Batu Belah
46 M3
125.000
5.750.000
2
Pasir pasang
52 M3
125.000
6.500.000
3
Pasir cor
  8 M3
187.500
3.000.000
Jumlah
15.250.000
(Terbilang :Lima belas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah)
                Demikian Berita Acara Serah Terima  Barang /Pekerjaan  ini kami buat  dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).

PIHAK KE DUA (II)





EDI SETIADI

Tasikmalaya,   4  Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)




DEDI AGUSTINA


                                                                                                                               

PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   02
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  3.810.000,-



Sindangraja,  9 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  9 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag












PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   03
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :       == Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah ==
Untuk Pembayaran         :  Material / Bahan untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan KP. sukajadi Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  22.896.000,-



Sindangraja,  13 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  13 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Menerima





Dedi Agustina














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                               
Nomor
Lampiran
Perihal
: 03/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
Tasikmalaya, 13 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat

                                                                                                                                               
             Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012,  yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis  Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan  bahan material sebagaimana dimaksud.
             Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga
Jumlah
1.
Semen Pc 50 kg
180 sak
65.000
11.700.000
2.
Batu pecah 2/3
16 M3
210.000
3.360.000
3.
Batu pecah 1/2
21 M3
220.000
4.620.000
4.
Abu batu
16 m3
201.000
3.216.000

Jumlah Seluruhnya


22.896.000
                                (Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)


Barang tersebut sudah kami terima dengan  barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
             Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima

KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA  SINDANGRAJA KEC. JAMANIS





ASEP DENI, S.Pd.I




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR :  03 /Ds/2013

Pada hari ini Senin Tanggal tiga belas Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,  kami yang bertanda tangan dibawah ini :

                Nama                    : Asep Deni, S.Pd.I
                Jabatan                                : Ketua Panitia Pelaksana

Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100%  baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 02/Des/V/2013 tanggal      13 Mei 2013 dengan perincian sebagai  berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Semen Pc 50 kg
180 sak
65.000
11.700.000
2.
Batu pecah 2/3
16 M3
210.000
3.360.000
3.
Batu pecah 1/2
21 M3
220.000
4.620.000
4
Abu batu
16 m3
201.000
3.216.000
Jumlah
22.896.000
(Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)

Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang  ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA



DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
 


PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
NAMA
JABATAN
TANDA TANGAN
1
Asep Deni, S.Pd.I
Ketua

2
Edi Setiadi
Bendahra

3
Olih Solihin
Pembantu umum








PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175


BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor :  03/PAN/ds/V/2013

Pada hari ini SeninTanggal Tiga belas  bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini                :

1.       Nama                    : DEDI AGUSTINA
Jabatan                                : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat                  : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.

2.       Nama                    : EDI SETIADI
Jabatan                : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar    
  Perdesaan dan rehab  kantor desa  di Desa Sindangraja
Alamat                  : Kp. Nyalindung  Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai  Penerima Barang/Pekerjaan


Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 13 Mei 2013  Nomor : 02/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1
Semen Pc 50 kg
180 sak
65.000
11.700.000
2
Batu pecah 2/3
16 M3
210.000
3.360.000
3
Batu pecah 1/2
21 M3
220.000
4.620.000
4
Abu batu
16 m3
201.000
3.216.000
Jumlah
22.896.000
(Terbilang :Dua puluh dua juta delapan ratus Sembilan puluh enam ribu rupiah)
                Demikian Berita Acara Serah Terima  Barang /Pekerjaan  ini kami buat  dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).

PIHAK KE DUA (II)





EDI SETIADI

Tasikmalaya,   13  Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)




DEDI AGUSTINA



PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   04
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  3.810.000,-



Sindangraja,  16 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  16 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag















PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   05
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                              == Delapan belas juta rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Aspal 12 drum
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  18.000.000,-



Sindangraja,  20 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  20 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang menerima





A Burhanudin














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                               
Nomor
Lampiran
Perihal
: 05/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
Tasikmalaya, 20 Mei 2013
Kepada Yth:
Pimpinan CV AT-THARIQ 
Di
Jln. Banjaran RT 01/22 Cilacap

                                                                                                                                               
             Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012,  yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis  Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan  bahan material sebagaimana dimaksud.
             Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga
Jumlah
1.
Aspal
12 drum
1.500.000
18.000.000

Jumlah Seluruhnya


18.000.000
                                (Terbilang :Delapan belas juta rupiah)

Barang tersebut sudah kami terima dengan  barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
             Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima

KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA  SINDANGRAJA KEC. JAMANIS





ASEP DENI, S.Pd.I




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR :  05/Ds/2013

Pada hari ini Senin Tanggal dua puluh Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,  kami yang bertanda tangan dibawah ini :

                Nama                    : Asep Deni, S.Pd.I
                Jabatan                                : Ketua Panitia Pelaksana

Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100%  baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 04/Des/V/2013 tanggal      20 Mei 2013 dengan perincian sebagai  berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Aspal
12 drum
1.500.000
18.000.000
Jumlah
18.000.000
(Terbilang :Delapan belas juta rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang  ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



PERUSAHAAN
CV. AT-THARIQ




A BURHANUDIN

 


PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
NAMA
JABATAN
TANDA TANGAN
1
Asep Deni, S.Pd.I
Ketua

2
Edi Setiadi
Bendahra

3
Olih Solihin
Pembantu umum












PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175


BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor :  05/PAN/ds/V/2013

Pada hari ini SeninTanggal dua puluh  bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini                :

1.       Nama                    : A BURHANUDIN
Jabatan                                : Pemilik Perusahaan CV AT-THARIQ
Alamat                  : Jl. Banjaran RT. 01/22 Cilacap 
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.

2.       Nama                    : EDI SETIADI
Jabatan                : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar    
  Perdesaan dan rehab  kantor desa  di Desa Sindangraja
Alamat                  : Kp. Nyalindung  Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai  Penerima Barang/Pekerjaan


Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 20 Mei 2013  Nomor : 04/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1
Aspal
12 drum
1.500.000
18.000.000
Jumlah
18.000.000
(Terbilang :Delapan belas juta rupiah)
                Demikian Berita Acara Serah Terima  Barang /Pekerjaan  ini kami buat  dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).

PIHAK KE DUA (II)





EDI SETIADI

Tasikmalaya,   20  Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)




A BURHANUDIN





PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   06
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                  == Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Pembelian bahan material dan alat bantu Peningkatan Infrastruktur Dasar Perdesaan dan rehab kantor desa pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan kp. Sukajadi
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  15.730.000,-



Sindangraja,  23 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  23 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang menerima





Dedi Agustina













PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                               
Nomor
Lampiran
Perihal
: 06/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
Tasikmalaya, 23 Mei 2013
Kepada Yth:
Pengusaha/Toko UNJ
Di
Tempat

                                                                                                                                               
             Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012,  yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis  Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan  bahan material sebagaimana dimaksud.
             Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga
Jumlah
1.
Batu kali
22 m3
125.000
2.750.000
2.
Pasir Pasang
32 m3
125.000
4.000.000
3.
Semen Pc 50 kg
120 sak
65.000
7.800.000
4.
Skop
     5 bh
5.0000
250.000
5.
pengki
   30 bh
7.000
210.000
6.
Kayu Bakar
     6 m3
120.000
720.000

Jumlah Seluruhnya


15.730.000
                                (Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )

Barang tersebut sudah kami terima dengan  barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
             Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima

KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA  SINDANGRAJA KEC. JAMANIS





ASEP DENI, S.Pd.I




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR :  06/Ds/2013

Pada hari ini Kamis Tanggal dua puluhtiga Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,  kami yang bertanda tangan dibawah ini :

                Nama                    : Asep Deni, S.Pd.I
                Jabatan                                : Ketua Panitia Pelaksana

Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100%  baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 05/Des/V/2013 tanggal      23 Mei 2013 dengan perincian sebagai  berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Batu kali
22 m3
125.000
2.750.000
2.
Pasir Pasang
32 m3
125.000
4.000.000
3.
Semen Pc 50 kg
120 sak
65.000
7.800.000
4.
Skop
     5 bh
5.0000
250.000
5.
pengki
   30 bh
7.000
210.000
6.
Kayu Bakar
     6 m3
120.000
720.000
Jumlah
15.730.000
(Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang  ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



PERUSAHAAN/TOKO
TB UNINJAYA



DEDI AGUSTINA
Pemilik Toko
 


PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
NAMA
JABATAN
TANDA TANGAN
1
Asep Deni, S.Pd.I
Ketua

2
Edi Setiadi
Bendahra

3
Olih Solihin
Pembantu umum







PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175


BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor :  06/PAN/ds/V/2013

Pada hari ini KamisTanggal dua puluh tiga  bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini                :

1.       Nama                    : DEDI AGUSTINA
Jabatan                                : Pemilik Perusahaan TB UNI JAYA
Alamat                  : Jl. Nyalindung Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.

2.       Nama                    : EDI SETIADI
Jabatan                : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar    
  Perdesaan dan rehab  kantor desa  di Desa Sindangraja
Alamat                  : Kp. Nyalindung  Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai  Penerima Barang/Pekerjaan


Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 23 Mei 2013  Nomor : 05/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Batu kali
22 m3
125.000
2.750.000
2.
Pasir Pasang
32 m3
125.000
4.000.000
3.
Semen Pc 50 kg
120 sak
65.000
7.800.000
4.
Skop
     5 bh
5.0000
250.000
5.
pengki
   30 bh
7.000
210.000
6.
Kayu Bakar
     6 m3
120.000
720.000
Jumlah
15.730.000
(Terbilang :Lima belas juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah )
                Demikian Berita Acara Serah Terima  Barang /Pekerjaan  ini kami buat  dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).

PIHAK KE DUA (II)





EDI SETIADI

Tasikmalaya,   23 Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)




DEDI AGUSTINA


PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   7
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                          == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  3.810.000,-



Sindangraja,  23 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  23 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   08
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                              == Enam juta empat ratus ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Mobilisasi dan sewa mesin gilas
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  6.400.000,-



Sindangraja,  27 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  27 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang menerima





A Burhanudin














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                               
Nomor
Lampiran
Perihal
: 08/des/V/2013
: -
: Surat Pesanan Barang
Tasikmalaya, 27 Mei 2013
Kepada Yth:
Pimpinan CV AT-THARIQ 
Di
Jln. Banjaran RT 01/22 Cilacap

                                                                                                                                               
             Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan pembangunan Infrastruktur Dasar perdesaan dan rehab kantor desa tahun anggaran 2012,  yaitu kegiatan pembangunan kirmir jalan Nyalindung dan pengaspalan jalan Sukajadi maka kami  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis  Kabupaten Tasikmalaya, membutuhakan  bahan material sebagaimana dimaksud.
             Sehubungan dengan hal tersebut diatas dimohon saudara dapat menyediakan barang tersebut dengan harga sebagai berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga
Jumlah
1.
Sewa Mesin Gilas
11 hari
400.000
4.400.000
2.
Mobilisasi mesin gilas
1 paket
2.000.000
2.000.000

Jumlah Seluruhnya


6.400.000
                                (Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)

Barang tersebut sudah kami terima dengan  barang baru, kualitas baik, tidak cacat dan selambat-lambatnya 5 (lima) hari dari pemesanan dan ditujukan kepada Panitia Pengadaan Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.
             Demikian,dan atas bantuan serta perhatian saudara kami ucapkan terima

KETUA PANITIA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DASAR
PERDESAAN DAN REHAB KANTOR DESA
DESA  SINDANGRAJA KEC. JAMANIS





ASEP DENI, S.Pd.I




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175

BERITA ACARA PEMERIKSAAN BARANG
NOMOR :  08/Ds/2013

Pada hari ini Senin Tanggal dua puluh tujuh Bulan Mei Tahun Dua Ribu tiga belassbertempat di Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya,  kami yang bertanda tangan dibawah ini :

                Nama                    : Asep Deni, S.Pd.I
                Jabatan                                : Ketua Panitia Pelaksana

Sesuai dengan Keputusan Kepala Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Nomor : 144/Kep.15/Ds/2012. Selaku panitia Pelaksana/Pemeriksa Barang dengan ini menyatakan telah menerima serta memeriksa barang dengan teliti dan seksama sebagaimana daftar yang diserahkan oleh perusahaan dalam keadaan 100%  baik dan cukup jumlahnya sesuai dengan surat pesanan no . 07/Des/V/2013 tanggal      27 Mei 2013 dengan perincian sebagai  berikut :

No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Sewa Mesin Gilas
11 hari
400.000
4.400.000
2.
Mobilisasi mesin gilas
1 paket
2.000.000
2.000.000

Jumlah Seluruhnya
6.400.000
(Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)
Dengan kesimpulan bahwa barang dalam keadaan baik dan sesuai dengan pesanan.
Demikian Berita Acara pemeriksaan barang  ini dibuat dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



PERUSAHAAN
CV. AT-THARIQ




A BURHANUDIN

 


PANITIA PELAKSANA/PEMERIKSA BARANG
NO
NAMA
JABATAN
TANDA TANGAN
1
Asep Deni, S.Pd.I
Ketua

2
Edi Setiadi
Bendahra

3
Olih Solihin
Pembantu umum











PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175


BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG/PEKERJAAN
Nomor :  08/PAN/ds/V/2013

Pada hari ini SeninTanggal dua puluh  bulanMei tahun dua ribu tiga belas ,
Kami yang bertanda tangan di bawah ini                :

1.       Nama                    : A BURHANUDIN
Jabatan                                : Pemilik Perusahaan CV AT-THARIQ
Alamat                  : Jl. Banjaran RT. 01/22 Cilacap 
Selanjutnya disebut PIHAK KE SATU (I),sebagai Rekanan.

2.       Nama                    : EDI SETIADI
Jabatan                : Bendahara /Pemegang kas Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastruktur Dasar    
  Perdesaan dan rehab  kantor desa  di Desa Sindangraja
Alamat                  : Kp. Nyalindung  Ds. Sindangraja Kec. Jamanis
Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA (II),sebagai  Penerima Barang/Pekerjaan


Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK KE SATU (I) telah menyerahkan Barang/Pekerjaan kepada PIHAK KEDUA (II) Dan PIHAK KEDUA (II) telah menerima dari PIHAK KESATU (I) sesuai dengan Surat Pesanan tanggal 20 Mei 2013  Nomor : 04/Ds/V/2013,dengan perincian sebagai berikut :
No
Nama Barang
Banyaknya
Harga (Rp)
Jumlah (Rp)
1.
Sewa Mesin Gilas
11 hari
400.000
4.400.000
2.
Mobilisasi mesin gilas
1 paket
2.000.000
2.000.000
Jumlah
6.400.000
(Terbilang :Enam juta empat ratus ribu rupiah)

                Demikian Berita Acara Serah Terima  Barang /Pekerjaan  ini kami buat  dengan sesungguhnya,dan dibuat rangkap 5 (lima).

PIHAK KE DUA (II)





EDI SETIADI

Tasikmalaya,   27  Mei 2013
PIHAK KE SATU (I)




A BURHANUDIN




PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   09
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :          == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  3.810.000,-



Sindangraja,  30 Mei 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  30 Mei 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   10
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                            ==  Dua juta lima ratus ribu rupiah  ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pengaspalan  jalan Kp. Sukajadi Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  2.500.000,-



Sindangraja,  5 Juni 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  5 Juni 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag














PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   11
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                == Tiga juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah ==

Untuk Pembayaran         :  Upah Kerja untuk pembangunan kirmir jalan Nyalindung Desa Sindangraja
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  3.810.000,-



Sindangraja,  6 Juni  2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  6 Juni 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang Membuat daftar





Hendris, S.Ag

















PANITIA PENINGKATAN
INFRASTRUKTUR DASAR PERDESAAN
DAN REHAB KANTOR DESA PROVINSI JAWA BARAT
DESA SINDANGRAJA
KECAMATAN JAMANIS KABUPATEN TASIKMALAYA
Alamat: Jln. Sentral Peuyeum Nyalindung Jamanis Kode Pos 46175
                                                                                                               
K W I T A N S I
No                                          :   12
Sudah terima dari            :  Bendahara / Pemegang Keuangan Panitia Pelaksana Peningkatan Infrastuktur dasar Perdesaan  dan Rehab Kantor Desa Tahun 2012 Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya;
Uang Sebanyak                 :                            ==  Seratus tujuh puluh empat ribu rupiah  ==

Untuk Pembayaran         :  Administerasi dan pelaporan
                                               
Jumlah                                  :       Rp.  174.000,-



Sindangraja,  10  Juni 2013

Diketahui/ Setujui dibayar
Ketua Pelaksana





Asep Deni, S.Pd.I
Lunas dibayar,
Tgl  10  Juni 2013
Bendahara





Edi Setiadi


Yang menerima





…………………………………….














KEGIATAN PEMBANGUNAN JALAN LINGKUNGAN KP. NAGRAK
PROGRAM PENINGKATAN SARANA PRASARANA DESA TAHUN 2013

Potho 100 %

Potho 0 %

Potho 50 %








































PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK KP. LEGOK

PHOTO 0 %









   



                                                                 



PHOTO 100 %
 




                                                                   





PHOTO 0 %
 




                                                                                   






PHOTO 100 %
 




PEMBANGUNAN JALAN LINGKUNGAN IMPRES SUKAJADI

Potho 100 %

Potho 0 %

Potho 50 %

Pengunjung