CONTOH SAPAAN DI PAGI HARI

CONTOH SAPAAN DI PAGI HARI

Selamat pagi!!! Pagi hari memang merupakan waktu yang sangat baik. Mengapa demikian??? Karena dipagi hari semua orang bangun dengan semangat baru. Pagi hari merupakan waktu akan dimulainya semua aktivitas melelahkan sepanjang hari nanti. Maka pagi hari pula merupakan waktu yang baik untuk memberikan ucapan hangat selamat pagi untuk keluarga, sahabat, pacar, dan semua orang kita sayangi.

Berikut ini kami akan hadirkan Contoh Ucapan Hangat Selamat Pagi. Semoga dengan ucapan hangat berikut ini Anda bisa menyambut pagi dengan semangat serta membagi setiap senyuman kepada orang-orang yang berada di sekitar Anda.

Ucapan Selamat Pagi/ Assalamualaikum. Sobat Sekalain
Keluarlah dan rasakanlah kesegaran pagi ini. Hiruplah lebih dalam, dan masukkan semangat pagi kedalam dadamu.
Selamat pagi, matahari telah terbit dan harapan barupun kembali terbit. Hari adalah waktu terbaik untuk bergerak menuju kesuksesan.
Wahai kawan, Bangunlah dengan wajah ceria. Maka kebahagiaan akan menyapa anda dengan wajah ceria.
Udara pagi begitu sejuk, tersenyumlah. Suasana pagi begitu damai, berbahagialah. Pagi ini adalah pagi yang indah.
Kita bangun di pagi yang dingin dan biarkan sang surya menghangatkanmu dengan perlahan. Sesungguhnya itu adalah hal yang membahagiakan.
Alunan
nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi !!!
Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!!!
Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa. Selamat Pagi,,,kau akan kutemani dengan sinar hangatku.
Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang ceria..
Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.
Selamat Pagi mentari! Lengkapilah hari ini dengan keindahan yg pasti membangun hati. Jangan lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas nikmat yg Dia berikan sampai detik ini.
Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat! Good Morning..
Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran. Selamat pagi!!!

Itulah tadi Contoh Ucapan Hangat Selamat Pagi. Bagilah semangat dan kebahagiaan Anda kepada orang-orang di sekitar Anda dengan ucapan selamat pagi.
Semoga contoh ucapan di atas dapat membantu Anda dalam kesulitan merangkai ucapan selamat pagi.

Pengunjung