Info Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry

Lowongan Kerja BUMN PT ASDP Indonesia Ferry
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yaitu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam layanan angkutan penyeberangan serta pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan serta barang. Manfaat paling utama yang disediakan oleh perusahaan ini yaitu sediakan akses transportasi umum antar pulau yang bersebelahan dan menjadikan satu pulau-pulau besar sekalian menyediakan akses transportasi umum ke lokasi yang belum mempunyai penyeberangan dalam halmanfaat mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis). Pada tanggal 5 Agustus 2008, dengan disaksikan oleh Deputi Bagian Usaha Logistik serta Pariwisata Kementerian BUMN serta Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, PT Indonesia Ferry (Persero) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang menandai pergantian struktural perseroan.

Lowongan Kerja BUMN PT KAI

Lowongan Kerja BUMN PT KAI
PT KAI atau yang di kenal PT Kereta Api Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mengadakan layanan angkutan kereta api. Salah satu service PT Kereta Api Indonesia dulu dikatakan sebagai PJKA - Perusahaan Jawatan Kereta Api yaitu mencakup penyediaan angkutan penumpang serta barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan undang-undang yang menyatakan bahwa investor swasta ataupun pemerintah daerah di beri peluang untuk mengelola layanan angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT KAI melaksanakan pembelahan Divisi Jabotabek jadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta serta sekitarnya. sepanjang th. 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Pemberlakuan UU Perkeretaapian mengakhiri monopoli PT Kereta Api Indonesia.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk
PT Indosat (kompletnya PT Indosat Tbk.) yaitu nama dari salah satuperusahaan penyedia layanan telekomunikasi serta jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini tawarkan saluran komunikasi untuk pemakai telephone genggam dengan pilihan pra bayar ataupun pascabayar dengan merk jual Matrix, Mentari serta IM3 ; layanan yang lain yang disiapkan yaitu saluran komunikasi lewat nada untuk telephone konsisten (fixed) termasuk juga sambungan segera internasional IDD (International Direct Dialing), dan layanan nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini dapat menyediakan service multimedia, internet, serta komunikasi data (Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada th. 2011 perusahaan ini kuasai 21 % market share serta pada th. 2013 mengklaim mempunyai 58, 5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Lowongan Kerja BUMN PT SMF

Lowongan Kerja BUMN PT SMF
PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) didirikan pada 22 Juli 2005. Mulai sejak th. 1983, sistem diskusi intensif perihal pendirian Secondary mortgage facility (SMF) atau instansi pembiayaan sekunder perumahan sudah dikerjakan diantara beberapa pemangku kebutuhan industri pembiayaan perumahan. Lalu, dilanjutkan dengan rangkaian studi kelayakan yang dipelopori oleh Pemerintah dalam soal ini Departemen Keuangan, pada th. 1993 sampai semester pertama th. 2005. Lewat satu rangkaian studi yang dikerjakan mulai sejak th. 1993 oleh grup kerja yang dibuat oleh Departemen Keuangan serta dibantu oleh konsultan asing yang dibiayai oleh USAID lewat Municipal Finance Project, jadi pada th. 1998, terbit Ketentuan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 132/KMK. 014/1998, yang buka peluang berdirinya instansi pembiayaan sekunder perumahan.

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya
PT Waskita Karya yaitu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Perusahaan ini datang dari nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Aannemings Maatschappij N. V. pada th. 1961 serta beralih bentuk jadi persero pada th. 1973. Juga sebagai perusahaan punya negara dengan sektor bisnis Industri Konstruksi, Waskita sudah berperan serta dalam beragam aktivitas konstruksi mulai sejak th. 1960, melakukan taraf besar serta proyek-proyek monumental di semua Indonesia. Dari th. 2006 kemudian, Perseroan sudah meningkatkan segmen pasar yang meraih luar negeri dengan buka kantor cabang di Dubai, Abu Dhabi serta Jeddah, beroleh serta melakukan sebagian proyek gedung bertingkat disana. Waskita bahkan juga sudah terima izin usaha dari Otoritas Dubai.

Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II

Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II
PT Inhutani II merupakan salah satu perusahaan milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kehutanan, pelayanan utaama PT Inhutani II adalah penanaman hutan. Setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan meluncurkan roadmap BUMN Bersih pada tanggal 25 September 2013 sebagai aksi antikorupsi di lingkungan Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan negara, PT Inhutani II (Persero) ikut serta dalam program BUMN Bersih, dan segera menghubungi BPKP sebagai internal auditor Presiden yang ditunjuk Kementerian BUMN sebagai pelaksana survei Program BUMN bersih. Survei dilakukan untuk mengetahui tingkat bersih dan bebasnya BUMN dari unsur gratifikasi, fraud, dan KKN. Pada tanggal 25 Februari 2014, Tim BPKP mulai melaksanakan survey di PT Inhutani II (Persero).

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha
PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan dari PT.Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api Indonesia yang berdiri pada tahun 2003. Komposisi kepemilikan atau modal usaha PT.Reska Multi Usaha adalah 95% adalah kepemilikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan 5% adalah kepemilikan Yayasan Pusaka. Seiring dengan berkembangnya pada tahun 2009, PT Reska Multi Usaha melakukan ekspansi usaha berupa perluasan segmen usaha yang meliputi di bidang layanan yang terintegras serta usaha lainnya. Untuk meningkatkan pengendalian mutu produk saat ini telah di lakukan perintisan kerja sama SUPERVISI QUALITY CONTROL yang melibatkan tenaga profesi dan beberapa instansi yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. dalam menyelenggarakan integrated service.

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo
Perum Jamkrindo merupakan salah satu BUMN pemerintah Indonesia yang bergerak pada bidang penjaminan perkreditan. Pada bulan Mei 2008, melalui Peraturan Pemerintah No. 41 tanggal 19 Mei 2008 Perusahaan Umum (Perum) Sarana Pengembangan Usaha diubah namanya menjadi Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo). Perubahan nama perusahaan tersebut terkait dengan perubahan bisnis perusahaan yang tidak lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKMK melalui pola bagi hasil, tetapi hanya terfokus pada bisnis penjaminan kredit UMKMK. Pada tahun 2008 juga, Pemerintah menerbitkan PP No. 2 tanggal 26 Januari 2008 tentang Lembaga Penjaminan. Untuk melaksanakan Peraturan Presiden tersebut, Pemerintah dalam hal ini Departemen Keuangan, mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 222/PMK.010/2008.

Lowongan Kerja Telkom Property

Lowongan Kerja Telkom Property
Telkom Property merupakan brand baru (new corporate branding) Perusahaan yang memiliki nama PT Graha Sarana Duta, Telkom Property merupakan anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT TELKOM Tbk. Telkon Property didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta. Pada tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk. untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom, Tbk.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya
PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, 

Contoh Surat Lamaran Kerja

Pengunjung