Pengumuman CPNS 2015

Pengumuman CPNS 2015 – Dalam setiap pelaksanaan CPNS pada tiap tahunnya memang pengumuman CPNS paling dinantikan oleh peserta tes apalagi sewaktu dulu saat tes seleksi CPNS menggunakan metode manual maka pengumuman CPNS akan diumumkan secara serentak se-Indonesia namun sekarang sistem pengumuman telah berubah sejak diadakannya tes CPNS menggunakan metode CAT.
Ya pada pelaksanaannya memang sejak digunakannya CAT ada beberapa hal praktis yang diperoleh peserta tes CPNS selain dengan lebih transparan dan terbukanya hasil nilai yang diperoleh oleh peserta tes. Dengan metode CAT secara otomatis semua nilai peserta akan diketahui hanya beberapa detik setelah selesai menjawab semua soal tes CPNS.
Artinya pada sistem CAT semua peserta tahu hasil yang diperolehnya masing-masing saat tes sehingga secara tidak langsung pengumuman tes CPNS tahap awal pada sistem pelaksanaan tes CPNS menggunakan sistem CAT bisa dilihat pada beberapa saat setelah menyelesaikan soal tes.
3 Hal Penting Sebelum Cek Pengumuman CPNS Tahun 2015
Hanya saja untuk pengumuman resmi mengenai siapa saja yang lulus dalam tes seleksi CPNS yang diselenggarakan masih harus menunggu proses panjang rekapitulasi nilai dan juga penetapan kelulusan peserta tes CPNS oleh panitia yang akan diumumkan secara terbuka melalui website resmi panitia di Web Panselnas.
Nah untuk pengecekan pengumuman resmi tersebut yang dalam hal ini pengumuman CPNS 2015 maka ada 3 hal yang penting yang perlu disiapkan dulu oleh semua peserta yang akan segera mengetahui siapa saja yang dinyatakan lulus secara resmi dari hasil tes CPNS 2015 yang telah berlangsung nantinya.
Adapun 3 hal penting ygang dimaksud adalah :
Pertama : Passing Grade
Bagi yang ingin melihat pengumuman resmi atau berharap bisa lulus dalam pengumuman resmi CPNS 2015 yang akan dibuka secara online maka haruslah menyesuaikan hasil perolehan nilai tes CPNS dengan batasan nilai yang telah ditentukan dalam passing grade, dengan kata lain perolehan nilai di bawah nilai passing grade yang harus dicapai maka tidak perlu melihat pengumuman karena secara otomatis peserta dengan nilai dibawah passing grade tersebut dinyatakan gugur sedangkan yang lulus passing grade namun masih memperoleh nilai minimal maka kemungkinan besar harus kalah dalam perankingan nantinya sebab hanya jumlah yang masuk dalam total formasi saja yang akan dinyatakan lulus dalam tes CPNS 2015.
Kedua : Koneksi Cepat
Selain diperlukan mental yang kuat untuk bisa menerima apapun hasil pengumuman CPNS 2015 maka diperlukan juga koneksi dewa yang paling cepat yakni koneksi dengan akses data yang cepat sehingga bisa mendapatkan kiriman data lebih cepat diantara banyak antrian pengakses yang melakukan permintaan data secara bersamaan diserver website pengumuman CPNS 2015.
Terakhir : Link alternatif Pengumuman CPNS 2015 yang tepat
Untuk bagian akhir yang panting sebelum melakukan pengecekan hasil kelulusan dalam pengumuman CPNS tahun 2015 yang akan digelar maka dibutuhkan beberapa link alternatif untuk mengantisipasi sulit masuknya ke website resmi dimana pengumuman CPNS tersebut dimuat karena memang pada saat pengumuman resmi dibuka secara otomatis beban server web pengumuman akan berlipat-lipat mengakibatkan hasil pengumuman menjadi berat ataupun sulit diakses, dan salah satu link alternatif tentang akses daftar nama hasil kelulusan 

Pengunjung